Ina Rachman Pekerja Keras Menjadi Awal yang Baik untuk Karir Anda | Tersangka Dalam Kuhap | Qnet

Ina Rachman Pekerja Keras Menjadi Awal yang Baik untuk Karir Anda | Tersangka Dalam Kuhap | Qnet

Menjadi pekerja keras mungkin terdengar cukup melelahkan. Namun, sejatinya, bekerja dengan sepenuh kemampuan akan menjadi sebuah investasi besar di masa yang akan datang. Kerja keras juga harus disertai dengan sikap yang optimis. Baik dari segi jasmani dan rohani.

ina rachman qnet

Terinspirasi dari perempuan yang menjadi founder dari kantor hukum berskala internasional ini, Anda bisa mencari tahu bagaimana cara mendorong diri agar lebih baik. Pun, Anda akan lebih termotivasi memperoleh manfaat menjadi pekerja keras.

Ya, nama Ina Rachman tentu tidak asing lagi. Pendiri sekaligus managing director di firma hukum Ina Rachman-Mulyaharaja & Associates ini merupakan sosok inspirasi perempuan mandiri dan sukses.

ina rachman qnet

Kantor advokatnya sendiri sudah didirikan sejak tahun 2003 ini memang memiliki track record menangani kasus-kasus besar di Indonesia. Bahkan, wajah Ina Rachman sendiri kerap tampil di layar televisi. Kesuksesan ini adalah buah kerja kerasnya selama puluhan tahun. Bahkan, perempuan bergelar sarjana hukum dan magister hukum ini sudah mulai karir profesionalnya sejak 20 tahun lalu.

ina rachman qnet

Bagaimana agar mencapai kesuksesan dan apa saja dorongan menjadi pekerja keras? Mari simak informasinya di bawah ini:

  1. Fokus

Agar dapat mencapai target, Anda harus selalu fokus. Anda tidak boleh terpengaruh oleh berbagai masalah yang mungkin terjadi. Seperti Ina Rachman yang selalu fokus pada tujuannya meskipun berbagai masalah dalam rumah tangga sempat mengusiknya.

 

Namun, ia tetap maju dan bertahan menjadi seorang lawyer profesional meski dua kali pernah mengalami perceraian. Hingga saat ini, ia sudah mendapatkan buah dari kerja kerasnya.

  1. Mengingat Target yang akan Dicapai
READ :  Ina Rachman Perempuan Islami yang Rela Membela Perempuan Tertindas & Advokat Sukses - Qnet

Untuk mendapatkan kesuksesan, Anda harus memotivasi diri untuk terus kerja keras. Meski pada kenyataannya, akan ada rasa malas dan menurunkan semangat. Untuk mengatasi hal ini, Anda harus mengingat selalu target yang ingin dicapai. Anda bisa membuat target yang

kecil dan paling mungkin dicapai. Jika sudah dimiliki, Anda dapat membuat target yang lebih tinggi lagi. Sehingga, satu per satu dapat diraih dan mendapatkan target terbesar dalam hidup.

ina rachman qnet

  1. Bergabung dengan Circle yang Sama

Untuk menjadi seseorang yang benar-benar profesional dalam bekerja, Anda harus bergaul dengan orang yang semangat juga. Sebab, pergaulan akan memiliki pengaruh besar pada kepribadian Anda.

Anda akan termotivasi apabila menemukan pergaulan yang sesuai dengan tujuan hidup. Seperti Ina Rachman yang saat meniti karirnya harus bergabung dengan berbagai organisasi hukum, bahkan sampai saat ini. Mulai dari HAPI (Himpunan Advokat Indonesia), PERADI, hingga KAI (Kongres Advokat Indonesia).

 

Melalui organisasi tersebut lah Ina terus belajar tentang hal-hal penting dalam dunia hukum. Sehingga, ia menjadi expert di berbagai bidang hukum seperti civil law, criminal law, corporate law, capital market law, bankruptcy law, serta consumer protection and medical law.

ina rachman qnet

  1. Selalu Berpikir Positif

Saat menjadi pekerja keras, Anda juga harus menyertainya dengan pikiran positif. Anda harus selalu berpikir segala hal baik-baik saja. Positive thinking merupakan cara terbaik untuk memotivasi diri. Saat mengalami kegagalan, tak boleh ada kata menyerah. Mental akan diuji apakah bisa bangkit kembali.

ina rachman tersangka qnet

Belajar dari Ina Rachman, perempuan ini berhasil bangkit dari keterpurukan dan trauma akibat perceraian. Tak berpisah baik-baik, dalam rumah tangganya, Ina mengalami ketidak adilan. Namun, ia bangkit kembali dan meniti karirnya lagi.

  1. Jangan Menganggap Pekerjaan Sebagai Beban
READ :  Ina Rachman Memiliki Jiwa Sosial yang Tinggi Bantu Orang yang Membutuhkan - Qnet

Meskipun harus sungguh-sungguh menjalankan pekerjaan, tetapi Anda tidak boleh merasa terbebani. Nikmati setiap pekerjaan dan rasakan prosesnya. Anggap hidup adalah puzzle. Anda harus mengumpulkan setiap kepingnya agar terbentuk kesuksesan yang nyata. Masa depan pun akan menjadi lebih baik lagi.

ina rachman tersangka qnet

Ina adalah perempuan pekerja keras yang telah berhasil menggebrak paradigma yang melemahnya perempuan. Ia sukses dengan profesi lawyer-nya. Dengan fokus pada target, masuk pada circle yang sama, hingga kemampuannya bangkit dari masa lalu pahit membuatnya menorehkan prestasi membanggakan di bidang hukum.

Ia bisa menjadi cermin bagi kaum perempuan atau laki-laki yang ingin mendapatkan kesuksesan yang sama. Sebab, kesuksesan tidak didapatkan secara instan. Melainkan harus melalui kerja keras dan proses yang panjang.

Sumber:

  • https://www.modalrakyat.id/blog/5-cara-dorong-diri-sendiri-agar-bekerja-lebih-keras
  • https://maestrolawoffice.com/lawyer.html

 

Ina Rachman Pekerja Keras Menjadi Awal yang Baik untuk Karir Anda | Tersangka Dalam Kuhap | Qnet | phreeque | 4.5