Ina Rachman Legal Consulting Service | Arti Tersangka Sesuai KUHP | Qnet

Ina Rachman – Jika mendengar tentang Ina Rachman, yang terlintas di pikiran adalah lawyer  para selebriti. Ya, wajahnya sering tampak mendampingi saat seorang artis terjerat kasus hukum. Entah itu mengenai perceraian, kriminal, dan sebagainya.

ina rachman tersangka qnet

Namun, yang paling menarik perhatian diantara semua kasus tersebut adalah saat ia menjadi juru bicara dan memberikan legal consulting service untuk perceraian Risty Tagor. Meski sebelumnya, ia pernah menangani kasus Marcella Zalianty, Eddies Adellia, istri ustadz Zakky Mirza, dan sebagainya.

Tak heran jika dirinya dikait-kaitkan erat hubungan emosionalnya dengan perempuan lain yang tertindas. Pasalnya, dalam setiap kasus yang ditangani, memang sebagian besar berkecimpung di masalah perceraian.

ina rachman tersangka qnet

Meski begitu, founder dari Ina Rachman-Mulyaharja & Associates ini juga kerap menangani kasus hukum lain. Mulai dari permasalahan MLM hingga paten industri. Bahkan, ia memiliki expertise di berbagai bidang hukum. Termasuk diantaranya hukum pidana, perdata, hukum perbankan, hukum pasar bebas, hukum perburuhan, hukum medis, hukum perlindungan konsumen, dan masih banyak lagi.

ina rachman tersangka qnet

Tentang Firma Hukum Ina Rachman-Mulayaharja & Associates serta Maestro Patent International

Kantor hukum ini berdiri sejak tanggal 3 Oktober tahun 2003. Ina yang bekerjasama dengan U. Mulyaharja SE, SH, MH membangun sebuah firma hukum yang berusaha melindungi klien dari berbagai masalah hukum. Kantor advokat ini juga sudah sangat terpercaya serta diakui oleh dunia internasional.

ina rachman tersangka qnet

Terdapat tiga layanan hukum yang ditawarkan oleh firma ini. Terdapat legal consulting service, Multi-Level Marketing corporate setup, dan juga patent service. Mari mengulik tiga jenis layanan hukum ini!

  1. Legal consulting service: merupakan layanan hukum yang membantu klien untuk mendampingi permasalah hukumnya. Baik meliputi hukum perburuhan, pidana, keluarga, hingga perdata.
  2. Patent Service: merupakan pelayanan hukum untuk Hak Kekayaan Intelektual. Firma hukum ini membantu klien untuk mendaftarkan hak paten, merek, hak cipta, dan juga desain industri.
  3. MLM Corporate Setup: merupakan layanan hukum untuk membantu melegalkan perusahaan MLM.
READ :  Ina Rachman Pekerja Keras Menjadi Awal yang Baik untuk Karir Anda | Tersangka Dalam Kuhap | Qnet

ina rachman tersangka qnet

Kerjasama Dengan Berbagai Pihak

Dalam memberikan legal consulting services, Ina Rachman dan firma hukumnya juga melakukan kerjasama dengan pihak-pihak tertentu. Untuk masalah HKI, Ina melakukan kerjasama dengan Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual. Sedangkan terkait dengan pengurusan izin edar, Ina melakukan kerjasama dengan BPOM RI atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia.

Akses yang mudah dan informasi yang akurat pun bisa langsung diteruskan kepada klien. Sehingga, banyak klien yang merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh kantor advokat Ina.

Perkara yang Pernah Ditangani

Beberapa kasus yang khusus mengenai perkara HKI yang pernah ditangani Ina dan tim meliputi:

  1. Pendaftaran merek: Giordano, Wendys, Cesare Paciotti, Drum, WD-40, Epiderma, Lorenzo, Cravox, Del Monte, Little Trees, FCUK, dan sebagainya.
  2. Pendaftaran Paten: Penyaring Sampah Otomatis, Habitat, Pompa Pasir, dan masih banyak lagi.
  3. Pendaftaran Desain Industri: Desain kereta sorong SUN, desain industri parabola, desain saklar BROCO, dan lain-lain.
  4. Pengurusan izin perusahaan: PMDM (Perusahaan Modal Dalam negeri) dan PMA (Perusahaan Modal Asing), SNI, Penanaman modal, dan lain sebagainya.
  5. Legalisasi MLM: PayTren Ustadz Yusuf Mansur, dan sebagainya.

Visi dan Misi Firma Hukum

Untuk mencapai visi berupa menjadi kantor hukum serta konsultan terpercaya dan diakui di dunia internasional, Ina mencanangkan tiga misi yang hebat.

Pertama, melindungi klien dari berbagai masalah hukum.

Kedua, melindungi klien dari kompetisi yang tidak jujur.

Ketiga, melindungi kesehatan masyarakat dari berbagai alat kesehatan, suplemen makanan, unsur industri, kosmetik, dan sebagainya.

Profil Ina Rachman

Sebagai pendiri dari firma hukum berkelas internasional, tentu banyak yang ingin mengetahui bagaimana profilnya. Nah, berkaitan dengan legal consulting service yang dibuka untuk umum, tentu firma hukumnya ada di bawah naungan organisasi hukum besar di Indonesia.

READ :  Ina Rachman Memiliki Jiwa Sosial yang Tinggi Bantu Orang yang Membutuhkan - Qnet

Nah, Ina sendiri merupakan anggota dari Himpunan Advokat Indonesia atau HAPI. Yang mana organisasi ini adalah cikal bakal dari PERADI. Perempuan ini juga menjadi anggota dari Kongres Advokat Indonesia.

Kiprahnya yang besar di bidang hukum membuatnya layak untuk menjadi salah satu lawyer paling sukses di Indonesia. Bagaimana? Sudah cukup kah Anda mengenal Ina Rachman?

Sumber:

  • https://maestrolawoffice.com/lawyer.html
  • https://www.biogreenscience.com/legal-advisor&lang=id
  • https://aktual.com/ina-rachman-kasus-uym-di-polda-jatim-tidak-terkait-dengan-paytren/

 

Ina Rachman Legal Consulting Service | Arti Tersangka Sesuai KUHP | Qnet | phreeque | 4.5