Ina Rachman Ahli Hukum Berbagai Bidang | Pengertian Tersangka KUHP | Qnet

Ina Rachman Ahli Hukum Berbagai Bidang | Pengertian Tersangka KUHP | Qnet

Ina Rachman – Mencari seorang advokat untuk mendampingi kasus hukum memang bukan perkara yang mudah. Ada banyak yang harus dipertimbangkan. Banyak lawyer berintegritas yang ada di Jakarta. Namun, apakah sudah pasti ia cocok untuk Anda?

ina rachman tersangka qnet

Nah, sebelum benar-benar memilih lawyer, ada baiknya Anda menyimak beberapa tips memilih lawyer berintegritas untuk  melakukan konsultasi hukum. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan pengacara profesional yang akan mendampingi kasus hukum dengan baik. Langsung saja, ini dia ulasannya:

ina rachman tersangka qnet

  1. Telusuri Bidang Keahlian Advokat

Ada banyak advokat yang hanya memiliki keahlian pada bidang hukum tertentu saja. Sehingga, ada kemungkinan tidak cocok dengan kasus yang sedang Anda hadapi. Misalnya saja Anda sedang membutuhkan advokat pada bidang perjanjian, jangan sampai salah memilih advokat perceraian.

ina rachman tersangka qnet

Salah satu lawyer berintegritas terbaik di Jakarta adalah Ina Herawati Rachman, SH, MH. Ia merupakan founder dan juga managing director di Ina Rachman-Mulyaharja & Associates. Perempuan ini hampir menguasai semua bidang keahlian hukum. Seperti hukum pidana, perdata, hukum perburuhan, hukum medis, hukum pasar bebas, dan masih banyak lagi.

  1. Memilih Advokat yang Bersimpati

Memilih advokat tak hanya yang dapat memenangkan kasus saja. Melainkan juga harus memiliki rasa simpati pada diri Anda. Sebab, motivasi darinya dapat menguatkan langkah Anda dalam menghadapi kasus. Lawyer yang baik adalah yang dapat memenangkan kasus dan memiliki rasa simpati.

ina rachman tersangka qnet

Seperti Ina Rachman yang selalu peduli dan berempati pada kliennya. Seperti yang Anda tahu, Ina kerap menangani kasus yang sama yakni terkait dengan wanita yang diperlakukan tidak adil oleh suaminya. Beberapa kasusnya meliputi Risty Tagor, Eddies Adellia, Marcella Zalianty, Cut Memey, dan masih banyak lagi.

READ :  Ina Rachman Pekerja Keras Menjadi Awal yang Baik untuk Karir Anda | Tersangka Dalam Kuhap | Qnet

ina rachman qnet

Kepedulian semacam ini tidak dimiliki oleh semua lawyer di Indonesia.

  1. Bertemu Secara Langsung dengan Advokat

Sebaiknya, dalam memilih lawyer berintegritas, Anda tidak hanya melakukan komunikasi melalui telepon atau email saja. Melainkan, Anda harus berkomunikasi secara langsung. Hal ini bertujuan agar ada hubungan yang lebih intens.

Jika Anda ingin menggunakan jasa Ina Rachman, sila datang ke firma hukumnya di Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati Blok D2 No 11, Jalan RS. Fatmawati nomor 39, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun, sebelumnya, Anda dapat melakukan janji pertemuan melalui email di ima.mpi.legal@gmal.com atau melalui telepon di (+6221) 7234994, 7230380.

ina rachman qnet

  1. Mencari Referensi

Anda tidak disarankan untuk melakukan penelusuran sendiri dalam mencari advokat berintegritas. Saat ini, sangat mudah untuk menemukan kuasa hukum dari berbagai sumber.

Anda dapat mencarinya melalui perpustakaan hukum atau melalui media online. Sebaiknya jangan memilih advokat tanpa penelusuran latar belakang dan track record. Anda dapat mencari tahunya melalui orang yang pernah bekerja dengan advokat. Tanyakan melalui perilaku, kompetensi, dan sebagainya.

Untuk mencari tahu mengenai Ina Rachman dan tim kuasa hukumnya, Anda dapat mengunjungi website https://maestrolawoffice.com/id/legal.html Silakan cari tahu layanan hukum apa saja yang ditawarkan oleh firma hukum ini. Serta mengetahui kompetensi setiap advokat yang ada di kantor advokat tersebut.

Track record Ina Rachman dan kantor hukumnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Berbagai kasus sudah dimenangkan dengan baik. Bahkan, beberapa kasus populer yang pernah terjadi di Indonesia pun ditangani dengan baik. Sehingga, mempertimbangkan Ina Rachman sangat dianjurkan untuk Anda.

  1. Bicarakan Ketersediaan Waktu dan Tim yang Kredibel

Apabila Anda sudah menentukan nama advokat yang dipercaya, maka segera lah untuk bertanya kesediaan waktu untuk menangani kasus hukum Anda. Bicarakan dengan jelas banyaknya waktu yang dibutuhkan. Pastikan mencari advokat yang bisa memenuhi kebutuhan waktu Anda.

READ :  Ina Rachman : Perempuan Cerdas dan Sukses Seperti Ini | Arti Tersangka KUHP | Qnet

Selain itu, pastikan juga lawyer yang Anda pilih tidak mengalihkan kasus pada orang lain yang kurang kompeten seperti sarjana yang baru saja lulus. Nah, Ina Rachman dan firma hukumnya memiliki tim yang kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi. Seperti TB. U. Mulyaharja SH, SE, MH, Diarson Lubis, SH, MH, Azwar Siregar, SH, MH, Mulyadi M. Philian, SH, MH, BIL, M.Si, Alex Diego, SH, Roma Ananda, SH, MH, Ana Fitriana Rachman, SH, serta Astra Nugraha S. Kom.

Nah, demikian lah cara memilih lawyer beintegritas yang ada di Jakarta. Semoga dengan ulasan tersebut, Anda bisa lebih mantap memilih Ina Rachman sebagai kuasa hukum.

Ina Rachman Ahli Hukum Berbagai Bidang | Pengertian Tersangka KUHP | Qnet | phreeque | 4.5