Bisnis Online Menguntungkan Dengan Modal Di Bawah Rp. 100 Ribu

Bisnis Online Menguntungkan – Membuka bisnis memang sesuatu yang kini sedang diminati banyak orang. Betapa tidak, semakin meningkatnya kebutuhan membuat kita harus memutar otak bagaimana caranya untuk mendapatkan pemasukan tambahan. Dengan berbisnis, kita jadi memiliki cadangan pemasukan yang bisa kita gunakan untuk keperluan mendadak atau keperluan yang tidak terduga. Selain sebagai cadangan pemasukan, tidak sedikit pula yang menajdikan bisnis sebagai sumber mata pencaharian utama jika bisnis tersebut sudah berhasil.

Bisnis Online Menguntungkan Dengan Modal Di Bawah Rp. 100 Ribu

Terkadang, orang sering mengurungkan niatnya untuk berbisnis hanya karena modal yang kurang atau terbatas. Modal yang sedikit ini terkadang membuat orang lalu tidak melanjutkan ide-ide bisnis cemerlang mereka, yang padahal, mungkin jika dilanjutkan bisa membuahkan keuntungan yang tidak main-main.

Meskipun, memang benar, akan lebih baik jika kita memiliki modal yang besar di awal, namun bukan tidak mungkin untuk memulai bisnis dengan modal yang kecil atau terbatas. Nah berbicara soal bisnis dengan modal minim, sebenarnya ada banyak lho bisnis yang menguntungkan hanya dengan modal di bawah Rp. 100 ribu saja. Belum percaya? Berikut beberapa bisnis online menguntungkan bermodalkan Rp. 100 ribu saja yang bisa kita coba. Penasaran? Scroll down ya!

  1. Bisnis Pulsa dan paket data celular

Bisnis yang satu ini memang sudah banyak sekali yang menjalankan, namun jangan khawatir karena bisnis ini merupakan bisnis yang dapat terus hidup mengingat kebutuhan akan pulsa dan paket data internet kini bisa dibilang menjadi kebutuhan pokok masyarakat kita. Tidak perlu takut untuk memiliki pesaing karena permintaan akan pulsa dan paket data internet juga besar.

Nah untuk memulai bisnis ini, kita bisa kok memulainya dengan Rp. 100 ribu rupiah deposit untuk modal awal kita. Nanti, setelah tahu pasar kita dan memiiliki langganan, kita bisa secara bertahap menaikkan modal kita. Soal keuntungan jangan ditanya, meskipun mengambil untung yang sedikit, namun jika banyak konusmen datang kepada kita, keuntungan yang kita dapatkan juga semakin besar bukan?

  1. Bisnis online shop menjadi dropshipper

Bisnis online menguntungkan bermodalkan Rp. 100 ribu lainnya adalah dengan menjadi dropshipper. Apa sih dropshipper itu? Dropshipper merupakan seseorang yang menjual barang dari supplier dan mengambil keuntungan dari selisih harga yang diberikan supplier, namun tanpa ribet karena tidak harus mengurus segala sesuatunya (mengemas dan mengirim produk) sendiri.

READ :  Crowdfunding Platform yang Terpopuler Selama Tahun 2019

Menajdi dropshipper berarti kita hanya membantu menjualkan barang milik supplier kepada konsumen. Jika ada orderan datang, tugas kita adalah meneruskan kepada supplier, untuk kemudian dilakukan pengemasan dan pengiriman oleh supplier. Bisnis satu ini terbilang cukup menarik karena tanpa perlu repot dan capek-capek kita bisa mendapatkan keuntungan.

  1. Bisnis Jasa Penulisan dan Penerjemahan

Bisnis online menguntungkan yang ketiga adalah bisnis yang berhubungan dengan jasa.  Jika Anda berminat atau memiliki ketertarikan di bidang penulisan atau penerjemahan, bisnis ini bisa sangat menguntungkan. Betapa tidak, hanya bermodalkan paketan internet untuk menjaring calon konsumen, kita bisa memperoleh hasil minimal Rp. 20.000 per halamanya.

Bisnis ini terbilang cukup mudah dan menarik apalagi bagi Anda yang memiliki banyak waktu luang. Jasa penulisan dan penerjemahan kini banyak dicari seiring dengan berkembangnya media promosi. Bisnis ini membantu perusahaan untuk melakukan promosi dalam bentuk tulisan. Anda bisa juga menjaring mahasiswa sebagai calon konsumen prospektif Anda karena kini, banyak tugas diberikan dalam bahasa inggris, dan tidak semua orang dapat berbahasa Inggris dengan baik, oleh karenanya, bisnis ini menjadi sangat prospektif kedepannya.

  1. Bisnis Jasa Transkripsi

Selain bisnis penulisan dan penerjemahan, ada satu lagi bisnis di bidang jasa yang kini banyak dicari yakni bisnis transkripsi. Transkripsi disini maksudnya adalah kita bekerja sebagai pembuat transkripsi dari suatu audio atau video. Banyak perusahaan yang membutuhkan transkripsi rapat atau wawancara dengan klien untuk selanjutnya dijadikan laporan.

Nah terkadang, mereka tidak mau ribet dan membuang waktu untuk melakukan hal tersebut, oleh karenanya, mereka membutuhkan jasa kita sebagai transcriptionists untuk melakukan hal ini. Jangan salah, biasanya tidak hanya perusahaan dalam negeri saja yang membutuh kan jasa transkripsimelainkan perusahaan luar negeri.

Dan jika Anda beruntung mendapatkan klien luar negeri, bukan tidak mungkin Anda mendapatkan gaji dalam bentuk Dollar yang sudah pasti di atas UMR tiap bulannya. Ada beberapa perusahaan penjaring freelancer transcriptionists seperti REV, dan Appen. Menarik yah!

  1. Bisnis Jasa Design

Jika Anda tidak begitu senang bermain dengan kata-kata, ada satu bisnis yang memungkinkan Anda bermain dengan warna dan gambar. Yap! Bisnis online menguntungkan yang satu ini merupakan bisnis jasa design. Kini, tidak hanya perusahaan-perusahaan yang membutuhkan jasa ini, namun perseorangan juga. Kita bisa memulai bisnis ini dengan bantuan promosi dari media sosial yang tentunya free of charge.  kita mungkin hanya membutuhkan modal untuk membeli paketan data saja ya!

  1. Bisnis Jasa Social Media Specialist
READ :  Bingung Mau Bisnis Kuliner Apalagi? Coba Bisnis Ini!

Semakin berkembangnya teknologi membuka peluang bisnis atau peluang usaha baru yang prospektif dan tentunya menguntungkan salah satunya adalah sebagai social media specialist. Kita bisa memulai memasarkan “diri” kita dengan membuat branding di semua sosial media yang kita punya.

Modalnya murah, hanya waktu luang dan smarphone dan koneksi internet. Dari sosial media yang menarik, mulailah untuk mempromosikan diri Anda sebagai sosial media specialists, atau gampangannya admin sosmed. Pekerjaan ini tidak bisa Anda anggap enteng karena keuntungan yang bisa Anda peroleh bisa mencapai berkali lipat dari modal awal yang anda keluarkan. Tertarik untuk mencobanya?

  1. Bisnis Jasa Influencer

Nah bisnis online menguntungkan yang terakhir adalah sebagai influencer atau mungkin yang sering Anda dengar sebagai Selebgram. Selebgram merupakan salah satu bagian dari influencer. Sesuai namanya, influencer merupakan orang yang mudah menarik orang untuk mengikuti apa yang ia lakukan. Biasanya jasa influencer ini digunakan dalam promosi produk, atau kampanye mengenai hal tertentu.

Untuk menjadi seorang influencer, kita wajib memiliki akunsosial media dengan followers atau pengikut yang banyak. Nah keuntungan yang bisa kita dapatkan dari bisnis online satu ini juga mantap bukan kaleng-kaleng lho. Jadi selain kita mendapatkan produk yang kita promosikan, kita juga mendapatkan fee atau upah endorse yang kita lakukan dan nominalnya tidak main-main, bisa mencapai jutaan.

Nah itu tadi beberapa bisnis online menguntungkan dengan modal di bawah Rp. 100k alias Rp. 100.000 saja. Menariknya, bisnis-bisnis yang disebutkan di atas tadi paling hanya membutuhkan modal untuk membeli kuota paket data internet saja, karena seperti namanya yakni bisnis online, kita membutuhkan kuota untuk bisa menjalankan bisnis tersebut. Semoga artikel ini dapat memberikan gambaran dan inspirasi peluang bisnis online menguntungkan apa saja yang bisa dicoba dengan modal Rp.100.000 saja. Selamat mencoba!

Bisnis Online Menguntungkan Dengan Modal Di Bawah Rp. 100 Ribu | phreeque | 4.5