7 Daftar Bisnis Online Terbaru 2019 Yang Menjanjikan

Daftar Bisnis Online Terbaru – Membuka bisnis di 2019 ini bukan merupakan hal yang sulit. Pasalnya, di era digital yang semakin berkembang seperti saat ini memungkinkan kita membuka usaha dengan cara yang lebih mudah dan praktis dengan bantuan internet. Jika Anda masih belum memiliki gambaran ingin membuka bisnis apa, berikut list bisnis online terbaru 2019 yang mungkin bisa memberikan Anda ide:

7 Daftar Bisnis Online Terbaru 2019 Yang Menjanjikan

  1. Makelar Online

Salah satu bisnis baru yang bisa kita coba adalah makelar online. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa aset yang selalu stabil atau bahkan naik keuntungannya adalah properti. Tidak sedikit  orang yang memiliki dana yang banyak kemudian menginvestasikan uangnya di sektor ini.

Nah kebanyakan, ketika tiba waktunya untuk menjual asset, mereka butuh jasa makelar. Hal ini bisa kita manfaatkan sebagai peluang bisnis nih. Betapa tidak, bisni ini tidak membutuhkan modal, yang perlu kita lakukan adalah membangun kepercayaan. Lalu bagaimana caranya menjadi makelar online?

  • Via social media marketing
  • Blog Marketing
  • Display Marketing
  • Email Marketing
  • Join di situs penjualan properti
  1. Bisnis Jasa Titip Online

Satu lagi bisnis online terbaru yang sedang naik daun yakni bisnis jasa titip beli online. Bisnis jastip ini sedang naik daun seiring dengan kemajuan teknologi. Bukan tanpa sebab, karena bisnis yang satu ini memang berbasis online. Nah untuk memulai bisnis ini, mudah saja, kita hanya perlu membelikan barang-barang pesanan customer, lalu kita kirimkan lagi kepada customer dengan tambahan biaya ongkir alias ongkos kirim.

Jangan salah, meskipun masih terbilang baru, bisnis yang satu ini bisa memiliki potensi keutungan yang wow lho. Di luar negeri bisnis ini terkenal juga dengan istilah personal shopper. Sebagai media promosi kita bisa mengugnakan sosial media yang ada seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

  1. Dropshipper Toko Online

Di era teknologi macam sekarang ini, masyarakat sudah mulai menyukai transaksi online. Keleluasaan berbelanja dari rumah tanpa perlu capek-capek pergi membuat banyak yang kini lebih memilih toko online ketimbang toko offline atau datang ke lapak. Nah hal ini perlu kita manfaatkan nih. Kita bisa membuka toko online tanpa modal dengan menjadi dropshipper.

Tinggal cari saja supplier terpercaya, lalu hubungi dan buat relasi. Ada beberapa produk menarik yang biasanya dijual di toko online seperti; pakaian, kosmetik, tas, kaos, jam tangan dan masih banyak lagi. Dengan sistem dropship, kita akan diberikan kemudahan dalam berjualan karena tidak perlu stok barang terlebih dahulu untuk dijual.

READ :  Menyusun Crowdfunding Bisnis Plan Yang Menarik

Kita hanya perlu mempromosikan produk dari supplier, kemudian memberi tahu supplier bila ada pesanan datang,kemudian dari pihak supplier akan mengirimkan barang sesuai pesanan pembeli.

  1. MLM Online

Bukan merupakan bisnis baru, tetapi nyatanya sampais saat ini bisnis ini masih ada dan malah merambah ke jalur online. MLM atau Multi Level Marketing merupakan salah satu metode pemasaran terkini yang diharapkan dapat menghemat biaya pemasaran.

Berbeda dengan MLM biasa, MLM online ini karena dijalankan dengan sistem online, maka bisnis ini tidak terlalu menyita waktu dan tenaga untuk follow up calon member, serta pembelian barang, karena semuanya dapat dilakukan secara online. Namun kita patut berhati-hati karena tidak sedikit MLM abal-abal bertebaran saat ini.

  1. Menjual Foto Online

Semakin berkembangnya teknologi saat ini membuat banyak peluang usaha baru bermunculan. Binsis online yang tidak kita sangka sebelumnya seperti bisnis menjual foto secara online kini benar ada lho. Bisnis ini tidak membuthkan modal yang besar, bahkan, hanya dengan bantuan ponsel saja, kita bisa membuka bisnis ini. Bagi Anda yang memiliki hobi di bidang fotografi, maka bisnsi ini akan sangat pas.

Bagaimana caranya? Caran mudah, kita menjual foto yang kita miliki secara online. Jika memang foto yang kita miliki bagus dan menarik, tentu akan ada orang yang bersedia membayar foto  tersebut. Anda bisa mencoba beberapa situs seperti istockphoto.com (dengan komisi 15% per foto) dan shutterstock.com (dengan komisi 20-30% per foto) kemudian  fotolia.com dan stockfresh.com juga bisa kita manfaatkan.

  1. YouTuber/Vlogger

Bisnis online terbaru 2019 lainnya yang sedang hype saat ini  adalah YouTuber atau Vlogger. Bisnis ini cukup mudah yakni  dengan bermodalkan smartphone, akses internet stabil, dan kepercayaan diri, kita bisa lho meraup keuntungan yang tidak main-main.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa YouTube, memberikan fee yang tidak sedikit untuk yang memiliki akun bersubscribers banyak dan masing-masing vidonya ditonton banyak orang. Nah agar bisnis ini dapat berjalan, kita perlu membuat konten video yang menarik. Hal ini bertujuan agar dapat menarik lebih banyak penonton, lebih banyak lagi subscribers dan dapat menghasilkan lebih banyak lagi uang.

READ :  Cari Tambahan Uang Bulanan Dengan Bisnis Online

Beberapa YouTubers dengan omset puluhan juta per bulannya di antaranya seperti Atta Halilintar, Ria ricis, Tasya Farasya, dan masih banyak lagi. Untuk memulai bisnis inil, kita bisa mulai memilih terlebih dahulu konten apa yang mau kita isi di dalam channel YouTube kita, apakah tentang kulner, atau tentang tips dan DIY, atau kecantikan dan kosmetik, dan lain sebagainya.

  1. Influencer

Bisnis online terbaru lainnya adalh dengan menjadi seorang influencer.Apa sih influencer itu? Influencer merupakan seseorang yang dengan begitu mudahnya menarik orang utnuk mengikuti mereka. Nah jasa influencer ini biasanya dimanfaatkan oleh perusahaan untuk mempromosikan produknya. Guna memulia bisnsi ini, satu hal yang kita perlukan adalah followers yang banyak.

Hal in bisa kita dapatkna jika kita rajin mengunggah konten menarik.Beberapa tema yang bisa kita masuki di antaranya; kuliner, make-up dan kecantikandan lain sebagainya. Sebaiknya pilih yang sesuai dengan passion Anda. Bila konten yang Anda buat  menarik, maka dapat meningkatkan jumlah  follower maupun subscribers Anda di sosial media.

Nah ini akan lebih membuka kesempatan Anda mendapatkan klien yang lebih besar di kemudian hari. Omset yang didapatkan dari bisnis yang satu ini tidak main-main lho. Untuk sekali endorse, jika Anda telah memiliki nama yang bagus atau followers yang banyak, Anda bisa mencapai angka ratusan juta rupiah untuk sekali posting, benar, sekali posting saja. Tergiur untuk mencoba? Mulailah untukmembuat konten sosial media Anda menarik guna menarik lebih banyak followers yang tentu meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan endorsement.

Nah itu tadi beberapa bisnis online terbaru di 2019. Beberapa bisnis yang disebutkan di atas memang bukan merupakan bisnis yang benar-benar baru, namun masih worthy lah jika dicoba dilakukan saat ini. Jika Anda memperhatikansecara seksama, bisnis-bisnis di atas juga dapat dimulai dengan modal yang minim atau modal yang sedikit. Jadi jangan berkecil hati jika ingin membuka suatu usaha namun terkendala oleh modal. Selamat mencoba!

7 Daftar Bisnis Online Terbaru 2019 Yang Menjanjikan | phreeque | 4.5